Struggle Existence Of Life

Standar

 

“Terkadang Gambaraku berfikir tentang keinginanku untuk menguasai dunia. Tapi mengapa cita-citaku untuk saat ini begitu dangkal? Sedangkal genangan air dijalan”

Struggle Existence dalam hidup itu memang susah tapi beginilah adanya. Setiap hari dengan rutinitas yang sama dan dengan kebosanan yang sama. Merasa tidak nyaman karena tak ada dan tak bisa menjamin masa depan. Tak bisa menikmati hidup seperti dulu, yang sekarang kukejar adalah materi.

Ingin kukejar angan- anganku seperti dulu, namun untuk sekarang semakin susah tuk ku wujudkan. Mimpi itu seakan berbalik menikamku dari belakang, saat aku tak berdaya dan seakan tak bisa lagi meraihnya. Bayangan tentang masa depan itu terasa sangat menggiurkan dan retorika itu semakin melilitku dengan kencang. Bingung apa yang harus aku lakukan untuk menata ulang hidupku kembali dan menyiapkan masa depanku nanti. Dalam kepalaku ini bersemayam rencana dan konsep yang begitu jelas aku gambarkan, dan tiap kali aku bayangkan begitu manis terasa jika rencanaku untuk masa  depanku ini terlaksana. Namun rencana itu butuh  kerja keras yang luar biasa dengan keadaanku yang sekarang ini.

Kebimbangan dan kegelisahan ini aku rasakan seperti akhir dari segalanya, tapi aku tahu bahwa ini adalah awal dari segala perjalanan hidupku. Untuk saat ini aku serasa takut hadapi semuanya, khawatir tak ada tiang untuk berpegangan dan tak punya tembok untuk bersandar, semua serba semu dan tak pasti arah.

Kuperhatikan lagi orang-orang yang mencintaiku dan pemberi motivasi dalam hidupku, muncul sedikit optimistis untuk menyelesaikan level permainan dalam “GAME” hidupku ini. Kan ku bangun mimpiku lagi dan kuwujudkan rencana kedepan karena kuyakin bahwa kerja keras dan usaha dari rencanaku ini akan terwujud. Aku harus bangkit dan tegak berdiri “ always standing up, when standing is not easy”.

About romygumilar

Fajar Romy Gumilar adalah nama lengkapnya, namun biasa dipanggil “Romy”. Putera Asli Indramayu. Orang yang selalu berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya. Mencoba menggoreskan tinta untuk bisa masuk dalam sejarah manusia.

3 responses »

  1. like this miii….suka sm kata ingin ku kejar angan-anganku namun mreka sperti berbalik menikanmu…dan skrg yg ku kejar hanyalah materi….#ahh ngena bgt sumpah sm keadaan aq skr..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s