Titik Balik

Standar

Setiap detik dan setiap saat aku menyebut namaMU, mengharapkan rido dan barokahMU, seakan aku menghadapMU hari ini. Aku begitu egois untuk memikirkan hal-hal yang sepele dan membayangkan/ mengkhawatirkan aku mati dalam detik ini, padahal aku sadar bahwa hidup dan mati seseorang berada di tanganMU. Masalahku kemarin adalah aku tak bisa kuasai dan kendalikan pikirank sendiri sehingga sugesti yang muncul dalam diriku selalu negatif. Aku hanya sibuk dengan diriku sendiri tanpa memperdulikan keadaan orang lain di sekitarku, begitu picik bukan?
Namun dalam masa-masa saat itu aku justru menemukan apa yang aku lupakan selama ini yaitu Engkau Ya Allah y rabb. Pencarian kepingan yang hilang pun sekarang kutemukan, tiang untuk berpegangan, tempat untuk bersandar dan menuntunku ke jalan yang bar serta dengan orang-orang yang diberikan nikmat dan ridhoMU ya Allah…

About romygumilar

Fajar Romy Gumilar adalah nama lengkapnya, namun biasa dipanggil “Romy”. Putera Asli Indramayu. Orang yang selalu berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya. Mencoba menggoreskan tinta untuk bisa masuk dalam sejarah manusia.

Tinggalkan Balasan

